Monday, May 26, 2008

Parfum


Siapa yang senang dengan memakai parfum? Parfum bukan hanya memberi keharuman pada diri kita sehari-hari, juga menambah rasa kepercayaan diri. aku juga paling senang pake parfum, yang digunakan bukan buat seluruh kampung mencium harumnya.. yach sekedarnya dan yang terpenting buatku.. akunya yang merasa comfort dengan keharuman itu sendiri. Nich ada beberapa tips menarik cara pemakaian parfum yang tepat:

1. Letakkan parfum ditempat yang tepat. Carilah tempat yang sejuk dan gelap, jangan terkena udara panas karena dapat merusak komposisi zat yang terdapat dalam parfum tersebut.

2. Mulailah memakai keharuman yang lembut. Jika anda baru memakai parfum mulailah dengan parfum yang beraroma lembut, setelah beberapa lama ato kira-kira sekitar tiga bulan barulah anda dapat menggunakan parfum yang beraroma agak tajam.

3. Waktunya disesuaikan lo, jika pada waktu.pada pagi hari anda dapat menggunakan parfum yang beraroma agak tajam serta segar, en pada malam hari yang beraroma ringan, Untuk siang hari aroma parfum jangn sampai bertabrakan dengan bau keringat.

4. Jika rutin cukup sekedarnya.sebaiknya parfum digunakan dibelakang telinga, siku tangan dan kaki.

5. Untuk mengirit pemakaian parfum, Pakai sedikit demi sedikit,sebaiknya dipindahkan dalam botol semprot sedikit demi sedikit.

6. Buat yang suka bereksperimen, please dech jangan asal memadukan. Jika anda tidak mengerti cara memadukan parfum yang baik, jangan mencobanya.

7. Sesuaikan kondisi, harus cocok gitu loh dengan kondisi.Aroma parfum yang digunakan sesuai dengan kondisi atau keadaan yang sedang berlangsung. Jadi bukan busana aja yang bisa saltum, parfum juga bisa.

8. Teliti sebelum membeli, parfum yang akan dibeli harus dites terlebih dahulu. Karena bisa aja tidak sesuai dengan kepribadianmu.

9. Ini yang terpenting. Hati-hati dengan bayi. Jika anda seorang ibu yang masih mempunyai bayi, harus waspada terhadap penggunaan aroma parfum yang digunakan.

10. Terakhir Jangan sampai terkecoh atau terjebak dengan aroma parfum yang dicium bisa saja berbeda dengan yang telah digunakan dikulit.

5 comments:

Mr. Eagle said...

parfum yang digunakan identik dengan pemilik

Mike.... said...

jual parfum...jual parfumm..
yg parfum...yg parfum...yg parfum...
hehehe...adeq buka kios baru...;D

Anonymous said...

Pesan di kamu bisa ngak parfumnya???

Unknown said...

Thank for your comment guys
@eagle : Teorinya sich gitu.. tapi aku g terpaku ama 1 wewangian aja.hehe.. apalagi parfum gratis mauuu aja.
@mike : jual parfum g laku mike, saat ini y laku jual minyak tanah, 1 jam aja kelar..bener gk
@emha fathoni : bisa g ya..pikir2 dulu ya..hehe

parfum kw1 said...

artikel yang bagus