Tuesday, June 17, 2008

Selamat Bertugas Pak


Hari ini tepatnya tadi pagi Sumatera Utara telah mempunyai Gubernur dan Wakil Gubernur baru. Syukurnya semua bisa dengan hati lapang menerima kemenangan dari rakyat ini. Aku juga berharap keadaan di Sumut menjadi lebih baik, khususnya pendidikan. Pak Haji begitu orang daerah kami memanggil Pak Syamsul (Gubernur), kebetulan aku berasal dari daerah yang sama ama Bapak ini, Jadi udah tau. Apalagi sebelumnya dia menjabat Bupati. Orangnya yang merakyat memang benar sekali. Aku pernah ketemu bila Ramadhan tiba, Beliau jalan-jalan sore mencari makanan untuk berbuka hanya dengan bersandal jepit en tanpa pengawal. Satu lagi yang aku pelajari dari Beliau ini, patuh pada orang tua. Apapun yang terjadi dia tidak pernah lupa minta doa restu dari ibunya. Setinggi apapun jabatannya dia tetap patuh akan perintah sang Bunda. Tapi manusia tetap aja tak luput dari kekhilafan, hal ini juga pasti ada pada diri Pak Haji, silakan masing-masing Individu untuk menilainya.

Aku hanya berdoa dengan didampingi wakilnya yang juga seorang dosen dan pendakwah, Sumatera Utara akan bertambah maju. Mudah-mudahan lebih takut dengan amanah yang diberikan Allah untuk diemban saat ini, Selamat Bertugas Bapak-Bapak. Jangan kecewakan rakyat yang sudah percaya kepada anda.

2 comments:

Mike.... said...

yeah..turut mengucapkan selamat bertugas juga ya,pak?!
hehe..

Unknown said...

amiiii..iinnnn, moga2 visi misinya betul2 terwujud... btw sayang x aku gag nonton acara pelantikannya..