Friday, December 12, 2008

Indahnya berqurban


Walaupun telat ngebahas soal Idul Adha yang udah lewat, tapi tetap mau share... (hehe... maksa), Sehari sebelum lebaran banyak teman-teman sekantoran yang puasa... syukur dech.. aku yang dah mulai dan dapat 6 hari puasa bersyukur. Kebayang buka puasa dengan ketupat hehe...


Pagi hari lebaran, doaku ngak dikabulkan karena hujan turun... aku berharap cuaca cerah karena aku lebih senang sholat ied di lapangan terbuka, tapi tidak meyurutkan semangat yang berapi-api (alah.......) berangkat ke mesjid with my family. pas nyampe mesjid belum rame.. aku cari tempat strategis..


Yang namanya Hujan makin lebat aja, kirain tempatku strategis ternyata tidak saudara-saudara.. air mulai mengalir ke tempat dudukku, maklum aku milih shalat di luar mesjid. Sajadah basah, berikut mukena... dan yang paling pasti aku ngak konsen dengan apa ceramah pak ustadz. He..he.. abis basah...basah...basah..


Sepulang dari mesjid karena dingin en perut minta pertanggung jawaban.. aku segera menyediakan ketupat dan makan bersama keluarga.. walaupun tahun ini tahun kedua aku ngak bersama my lovely daddy yang telah dipanggil Allah. ( I really miss u dad)


Tahun ini aku ikut berqurban, jadi setelah bersih-bersih aku pergi bersama omku ke tempat pemotongan. Tiba ditempat para tetangga udah pada berkumpul.. qurbanpun mulai digiring... tahun ini terkumpul 3 sapi dan 2 ekor kambing... melihat mata hewan-hewan ini aku menitikan air mata... Ya Allah semoga qurban ini sampai kepadaMu.. doaku.


For teman-teman semua... selamat Idul Adha.

3 comments:

Anonymous said...

selamat idul adha juga.... telat ya..

Anonymous said...

Saya setuju dgn anda n_o

jual rumah limasan said...

kunjungi blog kami dan dapatkan info ratusan RUMAH DIJUAL murah, harga mulai dari 20 jutaan hingga ratusan juta