Thursday, February 07, 2008

Doa makbul

Hari ini ketemuan lagi ama temenku. Biasa window shopping ke plaza sekitar Medan. Karena ngak enak pulang tanpa bawa sesuatu, kami cari makanan kecil buat oleh-oleh. Ketika lagi antri untuk bayar ntah kenapa inget sama teman waktu kuliah dulu. Orang yang baik, bahkan aku pernah diaterin kemana-mana dengan motornya. bisa dikatakan sahabat yang menghilang. kontan dari mulutku terlontar doa agar suatu saat bisa ketemu lagi. Sepertinya doa tadi langsung dikabulkan Allah, dalam perjalanan pulang kami langsung dipertemukan secara ngak sengaja. Sangking kaget sampe ngak bisa bicara apa-apa. setelah say helo tanya kabar ech dia langsung kabur. Aduch Im, masih banyak lho yang mau diobrolin. Tapi yang pasti makasih sama Allah.. yang langsung mengabulkan doaku. buat temanku Imran mudah-mudahan bisa ketemu lagi.

1 comment:

dwiutomo said...

Assalamualaikum,

Dek.. koq doa kita sama ya... Sebenarnya aku juga pengen ngobrol banyak ama loe.. dan aku masih pengen ketemuan ama kalian semua

tapi karna berhubung anakku udah nunggu di parkiran dan aku lihat temen kita yg satu lagi seperti menghindar aku jadi ngga enak... kalo bisa aku minta tolong sampein maaf aku ya...

Rgds,
M Imran Dwiutomo