Monday, February 11, 2008

PSMS ku sayang PSMS ku malang


Ngak biasanya aku suka ama bola, apalagi duduk manis berlama-lama didepan TV menonton pertandingan bola. Paling 15 menit udah males. Cuma, dalam 1 bulan ini kemana aja aku berada.. orang-orang di medan khususnya, selalu cerita soal pertandingan bola liga Indonesia. Dan tentunya sebagai orang Medan kita ngedukung anak-anak PSMS. Makanya gitu denger PSMS masuk final.. dengan serta merta aku duduk manis didepan TV bersama adik en sepupuku. Ngeliat permainannya aku sedikit tegang apalagi ketika gol pertama diperoleh Sriwijaya.. aku langsung males untuk ngeliat lagi … tapi PSMS bias menyamai kedudukan menjadi 1-1…

Aku juga ngak tau kenapa, tapi karena tegangnya nonton pertandingan bola en tereak-tereak, Asam lambungku naik.. apalagi ketika gol ketiga untuk sriwijaya.. asli aku langsung puyeng …. He..he.. udah PSMS ngak menang nah akunya mabuk karena magku ikutan kambuh… tapi tetap salut buat anak PSMS… Jaya selalu….

No comments: