Tuesday, February 12, 2008

Valentine


Sebenarnya jangankan menulis tentang hal ini liat acara-acara penyambutan hari yang katanya “Hari Kasih Sayang” aja aku udah mules plus males… berhubung aku sangat-sangat prihatin melihat keadaan remaja kita sekarang ini apalagi yang menganut agama Islam selalu ikut-ikutan budaya luar yang sama sekali mereka ngak tau maksudnya apa. Dikarenakan para mas-mas en mbak-mbak bule sono ngerayainnya jadi kalo kita sebagai anak “gaul” ngak ikutan berarti ngak moderen dong. Dinner dengan diterangi cahaya lilin, tuker-tukeran kado, or coklat berbentuk hati (kabarnya ini hal wajib) pake baju serba pink.. bahkan persiapannya kalah ama menyambut taon baru Islam. Sedih kan….

Ayo dong jadi diri kita… jangan ikut-ikutan trus, kita punya idola yang bener-bener romantis sedunia.. ya.. Nabi kita Muhammad SAW, idola yang patut diikuti, pasti yang laen kalah dengan rasa sayang & cinta yang ditunjukan Nabi kepada siapapun… yang paling penting semua dilakukan dengan sah. Kebetulan baca blognya http://Dian-Muslim.blogspot.com tentang Valentine dan aku setuju sekali.. jadi bukan Cuma say no to drugs but now say “no to valentine” too.

1 comment:

Kristina Dian Safitry said...

Aku juga setuju tuh... emang gak seharusnya kita membudidayakan budaya barat. but, banyak khan rekan rekan kita yang kebarat baratan. he...he...mudah mudahan aku yang masih di negera orang gak terbawa arus itu. doain ya?