Wednesday, July 09, 2008

Kabar Baru dari Blogsvertise

Akhirnya ngepost lagi.. setelah beberapa abad kayaknya ni blog ngak diacuhkan. Apalagi si iksan en mikey dah nanya kemana aja karena ngak ngepost yang baru. Selain memang lagi jenuh ngeliat compiku ada cerita lain lagi ni. Gini lo ceritanya seperti biasa aku dah duduk manis di depan kompi setiap jam-jam penting job dari Blogsvertise mo keluar. Ngegrablah. Hari itu aku lupa tepatnya seperti biasa aku masuk dan login keaccountku, tetapi tidak seperti biasanya aku terhenyak (bahasanya), accountku di banned gitu tulisan dari BV. ngak tanggung-tanggung semua account-ku ngak bisa kebuka. Panik.. pasti, aku coba ngulangi lagi, ternyata tetap seperti itu jawabannya. Dengan secepat kilat aku email pihak BV untuk menanyakan kesalahan apa yang telah aku buat.

Sreng..besoknya ada jawaban dari BV, ada beberapa alasan yang menyebabkan account-ku terbanned. Salah satunya karena aku punya account lebih dari satu. Sampe sekarang aku juga ngak ngerti darimana pihak BV bisa tau aku punya lebih dari 1 account. Herannya lagi banyak para blogger yang punya lebih dari 1 acc dalam waktu lama yang aman-aman aja. Satu lagi ternyata BV punya peraturan baru dimana dalam pengambilan job dengan judul yang sama harus mempunyai rentang waktu selama 6 bulan.

Buat temen-temen yang sama-sama ikut paid review.. khususnya di blogsvertise. Hati-hati aja, harus liat bener-bener aturan yang ada.

10 comments:

Anonymous said...

KOMENTAR PERDANA....jangan putus asa yak.....aku juga seret nich biasanya melimpah dari BV ke ke ke oke bro keep blogging

Anonymous said...

Noted with thanks ya Adeq.

Unknown said...

@iksan :
Thanks ya.. semua pekerjaan ada resikonya, ya ngak jadi ya harus coba lagi.tenang san bulan ini pokoknya sepi payment

@Ani :
Sama2 buk..

Anonymous said...

ayo.... semangat... semangat... ntr klo dah banyak... kita2 makan.... gw pake porsi jumbo.... hiks...hiks...

*kaburrrr*

Anonymous said...

ayo... semangat2... hiks...hiks...

Anonymous said...

hiksss account bv aq uda ke banned

Toni Blog said...

terus akunnya gimana degq? apa di banned sampe sekarang? lha earning didalam nya gimana?di banned juga?
wah warning banget nih dengarnya

Anonymous said...

hiksss, sama account bv di banned juga

Unknown said...

@mascenchipz : Semangat dari hampir 0..hehe..

@Gadis : Ayo mulai lagi

@Tony : ngak ada tanda2 bakal dibayar ton, makanya tambah puyeng

Mike.... said...

jangan putus asa..emang dah brapa yg terkumpul dr bv,deq?udah ada yg 'paid' blom?