Sunday, August 31, 2008

Ramadhan tlah tiba

Alhamdulillah Ramadhan telah datang, seluruh umat muslim menyambut dengan suka cita, termasuk aku en keluarga, rindu terawehan lagi dan rindu kenikmatan di bulan suci ini. oleh karena itu aku mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa saudara-saudaraku... raih kemenangan di bulan ini. Semoga segala kebaikan datang di tahun ini, dan kita menjadi orang yang lebih baik dari tahun kemarin.

Satu lagi aku minta maaf lahir dan batin ama teman-teman semua. Semoga yang kita kerjakan di bulan ini semata-mata karena Allah. Selamat Beribadah semuanya.....

5 comments:

uNieQ said...

marhaban y ramadhan ya say?? maaf klo cc ada salah :)

Anonymous said...

ada buaya beli pulsa..gak terasa kini tlah puasa

metik pepaya make galah..maapin gw ya? klo punya salah?

ada udang mendem dikue..jgn sampe ada dendam ye…

maapin ane yee….

iksandri kusuma said...

maapin aku ya kekekeek masih ingat aku gak..?

Anonymous said...

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin yaaa

Anonymous said...

met menunaikan ibadah puasa...

pasang link-ku ya...