Wednesday, August 27, 2008

Berita Terbaru

Buat temen-teman yang udah mampir kemari tapi belum sempat aku kunjungin balik, aku minta maaf lo pren.. begini nich.. syukur aku lagi dapat kerjaan baru yang sangat menyita waktu, pokoke jangankan ngenet.. mau nonton film koreaku tercintapun belum sempat.. abis dah capek duluan. Jadi tiduuuurrr adalah cara terbaik menghilangkan penatku.Kemarin pas lagi semangat-semangatnya mo online, ech jaringan amburadul..

Kerjaan baruku sich butuh banyak adaptasi.. mulai dari pekerjaan sampe ke teman2 baru.. masih menyelamilah (laut kalee..he..he) jadi sebenarnya lelah sekali karena belum ada teman yang asyik diajak curhat.. kangen ama kalian semua... hehe..

Jadi aku minta maaf yach.. kalo belum sempat main ke tempat semua yang dah baik mampir kemari... tapi aku akan usahakan untuk muter-muter kemana-mana .. hehe..

5 comments:

Mike.... said...

iya nih deq..itung2 dah lama juga km ga posting dsni..he..he..sibuk bgt yakz..
moga2 adaptasinya lancar yaa..di kerjaan maupun pergaulan ama rekan2 baru..

Anonymous said...

Kita senasib, jarang online, jarang ngeblog, nggak ada kesempatan, maunya sehari kita punya waktu 48 jam ya... :-)

Anonymous said...

iya.. kadang-kadang aku juga seperti itu. ada yang bilang, itulah ciri-ciri orang modern, seakan-akan gak ada waktu luang.

Elsa said...

Semoga sukses adaptasinya ya Deq...

jual rumah limasan said...

kunjungi blog kami dan dapatkan info ratusan RUMAH DIJUAL murah, harga mulai dari 20 jutaan hingga ratusan juta