Friday, August 08, 2008

Cari Solusi....

Binggung mau posting apa.. lagi ngak ada ide nich.. jadi aku bahas masalah rambutku yang suka rontok aja..mana tau temen-temen punya solusinya.

Heran aja kenapa rambutku suka rontok hampir setahunan ini, padahal aku dah menutup kepalaku alias berjilbab hampir 8 tahun lamanya. Ngak jelas penyebabnya apa, apa karena rambutku bertambah panjang yang menyebabkan kerontokan atau hal lain. Segala cara dah kucoba agar rambutku ngak rontok lagi, selain ngebotakin kepala (jangan sampe dech).

Mulai dengan segala macem produk dipasaran, dari mulai tonic, cem-ceman.. segala merk, rambutku keukeuh tetap berguguran.. ada yang punya solusi ngak???

6 comments:

Anonymous said...

gampang......keramas aja pake..arang di jamin...tokcer

Mike.... said...

buset..si iksan malah kasi solusi ga bener neh..he..he..rambutnya dipendekin aj,deq..

Unknown said...

@iksan :
pantesan kamu item san, ternyata pake shampo arang + sabunnya hehehe..

mike :
aku pikir juga gitu lo...

Elsa said...

rambut rontok itu karena banyak hal. salah satunya karena perubahan hormon, atau tingkat stress yang cukup tinggi.
atau bisa juga, karena kekuatan rambut itu sendiri. rambut tiap orang kekuatannya berbeda-beda,tau kan... ada orang yang bisa menarik truk dengan rambutnya? hehehehe

nah, mungkin kekuatan rambut kamu cuma sebahu, misalnya. jadi ketika panjang rambut melebihi sebahu, suka rontok. kalo dipotong seleher, mungkin rontoknya bisa berkurang. hhm, itu cuma contoh aja.

tapi, kenapa gak coba perawatan ke salon Deq? cari salon yang khusus muslimah, jadi gak ribet kalo harus buka jilbab. iya kan?
creambath atau apalah gitu....

trus jangan lupa, berdoa, biar gak jadi botak. hehehehe

Anonymous said...

bisa pake shampo yang ada gingsengnya kali ya..

Unknown said...

@ elsa
bener saran kamu sa..makasih, mmg pengen ke salon yang khusus muslimah, krn ngak mgkin buka jilbab disalon yang siapa aja boleh masuk... hehe..disini agak susah, ada juga jauh, aku lagi ngak ada waktu... but thanks ya say...

@ whyu
udah pernah tuch.. hasilnya sama..but thanks juga